Wednesday, April 28, 2010

DAFTAR IDAMAN


Membicarakan apa yang diidam-idamkan itu tidak akan habisnya. Sebab Idaman ialah sesuatu yang ada di alam bebas khayal. Namun semua ada batasannya, saat kita memulai mengidam-idamkan sesuatu, maka pada satu titik nanti kita mesti berhenti mengawang-awang dan segera berpikir bagaimana cara merealisasikan apa yang diidamkan tersebut. Batas waktu pengiriman artikel hampir tiba, jumlah syarat artikel sudah sesuai peraturan. Nampaknya, sudah tiba saatnya bagi saya untuk menutup rangkaian artikel-artikel Lomba Blog UII. Berikut ini daftar artikel-artikel tersebut yang memuat pemikiran saya mengenai definisi Perguruan TInggi Idaman :


Selesai memikirkan seperti apa perguruan tinggi yang saya idam-idamkan. Kini pikiran mulai menerawang, mengidam-idamkan hadiah notebook yang dijanjikan panitia Lomba Blog UII. Terlepas dari siapapun yang menjadi pemenang, semoga saja pihak penyelenggara lomba yakni, Universtas Islam Indonesia (UII) dapat merespon secara positif beragam pemikiran ideal yang dituangkan ratusan peserta lomba blog ini. Dengan kata lain, mewujudkan perguruan tinggi yang kita idam-idamkan. Amin.

2 comments:

  1. nice post mas...
    kalo mau komen gak mesti login kok mas.. pilih aja profilenya name/url atau gak anonymous. coba komen di perguruan tinggi idaman saya yah..

    ReplyDelete
  2. doa ku di nadimu. semoga menang kawan..
    semangat

    ReplyDelete